7 Cara Paling Mudah Mencegah COVID-19, anjuran Tenaga Medis

Tips melindungi Dari Corona. Dunia saat ini di buat resah dengan merebaknya Covid-19, bagaimana tidak dalam jangka waktu 5 bulanan, sudah 2 Juta orang di seluruh dunia merasakan keganasan Covid ini.

Kebijakan demi kebijakan telah di keluarkan pemerintah setempat untuk mencegah merebakkya virus corona, Namun, usaha itu tidak kunjung ada hasilnya, malah virus ini semakin merajalela, bukan hanya orang tua yang terserang, tetapi balita usia 6 bulan turut merasakan ganasnya virus ini.

Tenaga medis banyak  kehilangan nyawa meskipun protokol keamanan sudah di terapkan, Kami turut berbela sungkawa atas meninggalkannya mereka, mati sebagai pahlawan, jasamu selalu terkenang.

7 Cara Paling Mudah Mencegah COVID-19

Ribuan orang terkena PHK akibat merosotnya perusahaan yang mereka kelola, Banyak orang menangis akibat kebijakan Lock Down dan Karantina Wilayah, Banyak lembaga pendidikan dan lembaga kemasyarakatan yang rela tutup demi mencegah merebaknya virus Covid-19 ini.

Mau gimana lagi, semua kebijakan sudah di terapkan, segala vaksin telah di uji. Sampai kapan covid-19 ini akan berahir, hmmmbt tidak ada yang memutuskan secara pasti.

Lalu bagaimana kita menanggapi kejadian serius ini, apakah hanya diam, atau melawan tanpa tahu caranya, yang sabar, banyak berdoa sambil ikhtiyar diri.

Satu-satunya Cara Paling Mudah Mencegah Penyebaran Covid adalah, seperti yang telah di jelaskan panjang lebar oleh juru bicara kesehatan Indonesia, yakni:

Pertama gunakan masker ketika kluar dari rumah, apabila berkendara roda dua di ajurkan memakai helm.

Kedua sering-seringlah mencuci tangan ketika bersentuhan dengan benda di luar rumah atau saat bersin dan batuk

Ketiga hindari kotak langsung dengan orang lain ketika orang tersebut mengalami sakit panas, batuk-batuk atau bersin.

Baca Juga:


Keempat bersihkan  benda-benda yang pernah tersentuh tangan di dalam rumah dengan cara di semprot dengan Disinfektan.

Kelima jangan pernah keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang sangat mendesak.

Keenam Ketika gejala-gejala covid sudah terasa secepatnya pergi ke dokter, agar cepat di tangani, agar virus ini tidak semakin merambat kepada keluarga.

Ketujuh Mempertebal Imun, sering berolahraga, Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan serta memperbanyak minum agar tenggorokan tidak selalu lembab.

Demikianlah artikel sederhana yang menjelaskan tentang Cara Melindungi Diri Dari COVID-19, semoga artikel ini bisa memberikan kemanfaatan dan covid segera sirna.










Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel