Sunday, 15 September 2019

Transaksi Anti Ribet Dengan Kartu Jenius BTPN

Transaksi Anti Ribet dengan Kartu Jenius BTPN- Jenius adalah salah satu produk tabungan dari Bank BTPN dengan basis daring (online). 

Jenius ini memungkinkan segala transaksi perbankan seperti menabung, transfer, pembayaran, dan fitur bank konvensional lain melalui aplikasi mobile. 




Bank konvensional lain memang sudah menerapkan sistem ini melalui m-banking, namun yang membedakan aplikasi mobile Jenius ini adalah pengguna dapat mendaftarkan diri sebagai nasabah tanpa harus datang ke bank, menabung dan mengatur pengeluaran sesuka hati, serta melakukan transfer dengan mudah dan bebas biaya admin. Selain itu, terdapat keunggulan lain yang dimiliki Jenius antara lain:

Hilangkan Transaksi Ribet dengan Fitur Jenius


Dengan konsep yang milenial, kartu Jenius BTPN hadir dengan fitur-fitur menarik yang semakin memudahkan transaksi dan pengelolaan keuangan Anda seperti Cashtag yaitu nomor rekening cantik yang dapat Anda atur sendiri, Send It yaitu transfer langsung ke nomor hp, cashtag, email, atau rekening bank. 

Kemudian Split It yaitu berbagi bon dengan otomatis, Pay Bill yaitu fitur untuk mengatur tagihan Anda, Dream Saver yaitu fitur yang dapat membantu Anda menabung untuk mencapai impian, serta card center yaitu fitur yang memungkinkan Anda mengatur kartu sesuka hati.

Jenis-Jenis Kartu Jenius untuk Transaksi


Ketika membuka rekening Jenius, maka Anda akan memiliki tiga jenis kartu Jenius BTPN yang memiliki fungsi masing-masing. 

Seperti M-card yang merupakan primary card berbentuk fisik untuk akun Anda, dan dapat digunakan untuk bertransaksi di semua ATM jaringan Prima, ATM Bersama, dan Plus tanpa dikenakan biaya admin. 

Kemudian, E-Card yang merupakan kartu debit namun memiliki fitur kartu kredit, dimana Anda bisa menggunakan kartu ini untuk bertransaksi di semua merchant yang mendukung pembayaran kartu kredit. 

Kartu ini tidak berwujud fisik dan hanya bisa digunakan lewat aplikasi mobile Jenius. Sumber dana dari kartu ini berasal dari tabungan Anda, sehingga kartu ini dapat dikatakan sebagai kartu debit online.

Terakhir terdapat X-Card sebagai secondary card yang fungsinya mirip seperti M-Card. Kartu ini berbentuk fisik dan Anda dapat membuat hingga empat kartu X-Card dalam menu Card Center. 

Kartu ini diperuntukan sesuai dengan preferensi masing-masing dalam pengelolaan keuangan Anda. Misalnya, kartu satu untuk biaya makan, kartu kedua untuk belanja kebutuhan bulanan, dan seterusnya.

Itulah beberapa keunggulan yang dimilii kartu Jenius BTPN yang semakin mempermudah transaksi perbankan Anda. semoga bermanfaat.

Baca Juga:



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon