Thursday, 12 September 2019

Mengenal Seputar Kartu Debit Jenius BTPN

Mengenal Seputar Kartu Debit Jenius BTPN. Tabungan Jenius merupakan sebuah tabungan yang bisa dibuka melalui aplikasi Jenius. 

Mengenal Seputar Kartu Debit Jenius BTPN


Kartu debit Jenius ini bisa diantarkan ke lokasi Anda maupun diambil di booth bank Jenius BTPN yang ada di mall atau kantor cabang BTPN. Selain untuk bisa buka tabungan BTPN Jenius, maka Jenius app juga bisa dipakai untuk buka tabungan berjangka Jenius dan Deposito Jenius.

Jenis Tabungan Jenius Bank


BTPN Jenius ini memiliki 4 kantong uang yang terdiri dari 3 macam tabungan dan 1 jenis deposito yang bisa Anda buka melalui aplikasi Jenius.

Saldo Aktif Jenius


Kartu debit jenius BTPN yang pertama yaitu saldo aktif jenius. Saldo aktif ini mendapat sekitar bunga 1% atau paling rendah dibandingkan jenis kantong uang Jenius lainnya. Saldo aktif merupakan satu-satunya pundi-pundi dana yang bisa dipakai untuk bertransaksi.


Baca Juga: 




Tabungan Jenius tidak memiliki sebuah konsep rekening pasif atau dorman. Kalau di beberapa bank lain akan mengenakan denda jika Anda tidak ada transaksi selama beberapa bulan.

Flexi Saver Jenius


Jenius Flexi Saver merupakan tabungan Jenius berbunga 5% per tahun untuk simpanan dan juga backup Saldo aktif untuk transaksi harian. Jika ingin melakukan transaksi dengan kartu Jenius, maka Anda harus mengisi saldo kartu dengan cara top up saldo dari Saldo Aktif.

Dream Saver Jenius


Kartu debit jenius BTPN selanjutnya yaitu jenis dream saver jenius. Jenius Dream Saver merupakan tabungan berjangka Jenius yang bisa dibuka di aplikasi Jenius setelah buka rekening Jenius. Jangka waktu untuk menabung Dream Saver Jenius ini sangat fleksibel, yaitu 7 hari – 10 tahun.  

Maxi Saver Jenius


Maxi Saver Jenius merupakan deposito Jenius dengan tenor selama 1 – 12 bulan yang bisa dibuat via aplikasi Jenius BTPN setelah buka rekening Jenius. Setoran awal untuk deposito disetor dari Saldo Aktif Jenius. Dana Jenius deposito ini bisa diambil tanpa denda walaupun belum jatuh tempo, tapi bunganya tetap menjadi 0.

Inilah beberapa jenis kartu debit jenius BTPN yang bisa Anda ketahui. Ada banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari tabungan ini. Anda tinggal memilih yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Baca Juga Artikel Menarik:




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon