Friday, 13 September 2019

Inilah Kartu Kredit Jenius BTPN Dan Keuntungan Bagi Pengguna

Mengenal Kartu Kredit Jenius BTPN dan Keuntungannya Bagi Pengguna. Di zaman yang serba canggih ini banyak transaksi yang menggunakan kartu kredit. 

Tak heran beberapa orang terkadang meminjam kartu kredit teman untuk transaksi daring. PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau BTPN menawarkan aplikasi Jenius dengan plafon kredit kisaran Rp7-8 juta. Perseroan sudah menawarkan pada nasabah Jenius yang sudah aktif.


Kartu Kredit Jenius BTPN Dan Keuntungan Bagi Pengguna


BTPN sendiri menggunakan pendekatan dalam bentuk standby loan untuk digunakan berbagai keperluan para nasabah. Pinjaman yang ditawarkan memiliki bunga kompetitif berkisar antara 1,75-2,25%. 

Bunga yang ditawarkan berlaku hanya untuk dana yang dicairkan saja. Tak heran Kartu kredit Jenius BTPN ini banyak dilirik masyarakat.

Flexi Cash merupakan dana siaga bagi nasabah atau pengguna Jenius yang membutuhkan dana tambahan. Kini pengguna Jenius dapat menikmati berbagai kemudahan layanan finansial yang lebih lengkap dari Jenius. 

Fitur baru lainnya dari Jenius pun semakin memberikan layanan yang lebih baik. Fitur-fitur baru tersebut seperti e-Wallet Center, Flexi Cash, dan Aplikasi Bisnis dari Jenius. Fitur e-Wallet Center yang ada akan lebih memudahkan pengguna untuk melakukan top-up Go-Pay, OVO, dan TCASH. 

Inovasi terbaru dari aplikasi Jenius ini tidak hanya menyediakan sistem pembayaran dan kemudahan untuk memantau ketersediaan barang bagi pelaku bisnis. 

Selain itu juga memberikan kiat-kiat bisnis hingga akses untuk promosi di media sosial langsung dari aplikasi. Dengan demikian, pelaku bisnis dapat mengelola dan mengembangkannya usaha dengan mudah melalui smartphone.

Kartu kredit Jenius BTPN sebagai salah satu solusi life finance yang mudah, cerdas, dan aman diklaim mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang melek digital (digital savvy). 

Kemudahan akses layanan finansial banyak dirasakan untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan mimpi, termasuk akses transaksi mudah ketika jalan-jalan ke berbagai destinasi di dalam maupun luar negeri. 

Baca Juga: 



Jenius Flexi Saver dan Dream Saver menjadi fitur favorit yang dapat membantu mereka mewujudkan impian. Adanya jaringan Visa internasional dalam Kartu Jenius ini juga mempermudah untuk bertransaksi saat jalan-jalan ke dalam dan luar negeri.

Kemudahan transaksi menggunakan kartu kredit Jenius BTPN ini dirasakan Jenius User, Traveler, dan Business Owner. Jadi jangan ragu menggunakan aplikasi Jenius dari BTPN.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon