Saturday, 21 September 2019

Cara Sederhana Menggunakan Wifi Master Key Di Laptop

Salah satu cara agar tetap terhubung dengan Internet ataupun Online adalah dengan mengakses jaringan WiFi ataupun dengan menggunakan paket data yang ada di smartphone kalian. 

Namun, jika kalian ingin mengakses dengan kecepatan yang stabil dan juga lancar, mengakses internet menggunakan WiFi bisa menjadi salah satu andalan yang bisa kalian gunakan. Apalagi sekarang WiFi sudah menggunakan kabel Fiber Optik yang mana lebih stabil dalam akses internetnya.

Menggunakan Wifi Master Key Di Laptop


Seiring dengan perkembangnya zaman, akses internet via WiFi ini semakin banyak, dan juga sudah tersebar di mana mana. Mulai di kota hingga pelosok desa. Seperti yang kita tahu, untuk mengakses sebuah WiFi tersebut pastinya kita harus memiliki sebuah password yang harus di masuka ketika ingin terhubung pada WiFi.

Baca Juga: WiFi Indihome Lambat. Ini Penyebabnya


Namun, biasanya jika di café kalian harus membeli makanan atau minuman terlebih dahulu baru akan di berikan password WiFi yang sudah tersedia. Namun password itu tidak bertahan lama dan pastinya sering di ganti ganti dengan alasan keamanan.

Nah mungkin ini menjadi salah satu pengguna nakal yang ingin lebih banyak tau cara membobol WiFi agar bisa menggunakan WiFi secara gratis dan juga cepat. Nah di artikel yang akan saya bagikan kepada kalian kali ini akan membahas tentang trick cara membobol WiFi dengan beberapa aplikasi pilihan terbaik untuk membobol WiFi.

Apikasi keren yang mampu membobol WiFi agar kalian bisa terhubung dengan WiFi secara gratis bernama aplikasi WiFi Master Key. 

Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis dan langsung bisa kalian install di PC ataupun HP. Menggunakan aplikasi keren yang satu ini sangatlah mudah, serta aplikasi ini juga banyak digunakan diseluruh dunia sehingga kehandalan dalam membobol sebuah WiFi sudah tidak di ragunkan lagi.

Kelebihan WiFi Master Key


Kelebihan dari aplikasi WiFi Master Key ini adalah 

1. Aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk PC dengan bermacam” jenis OS
2. Tampilan yang simple dan sangat mudah untuk digunakan.
3. Memiliki fitur SSID yang sudah terenkripsi dengan baik.
4. Memiliki 19 bahasa yang bisa di pilih sesuai pengguna
5. Bisa menghemat penggunaan paket data.

Lalu, bagaimana cara menggunakanya di PC ataupun laptop ?


Cara Menggunakan WiFi Master Key Di Laptop

Ada bebebrapa cara yang bisa kalian lakukan agar aplikasi ini bisa kalian gunakan di laptop dengan mudah, langkah langkahnya sebagai berikut :

1. Langkah pertama, kalian harus menginstal salah satu emulator android untuk PC. Kalian bisa menggunakan Bluestuck, KOPLAYER dan lainnya. Disini saya sarankan untuk menggunakan emulator Koplayer yang mungkin saja cocok dengan laptop kalian.

2. Jika emulator ini sudah di install, dan akun Google sudah di masukan, kalian bisa membuka aplikasi PlayStore.

3. Jika sudah, kalian bisa download dan install aplikasi WiFi Master Key di Laptop hingga selesai.

4. Jika sudah, kalian bisa buka aplikasi WiFi Master Key yang sudah di download dan install tadi.

5. Lalu, kamu bisa pilih Launch WiFi Master Key dan klik Enable WiFi dan merubah dari posisi OFF ke ON

6. Jika sudah terdeteksi, maka akan muncul beberapa jaringan yang ada di sekitar kalian.

7. JIka sudah, kalian bisa klik Auto Connect dan kalian bisa tunggu beberapa saat untuk otomatis terhubung pada sebuah WiFi.

Baca Juga:



8. Setelah berhasil terhubung, maka kalian bisa menikmati WiFi gratis dengan bebas.

Oke, bagaimana sangat mudah kan ? Nah di atas itu adalah cara mudah membobol WiFi menggunakan aplikasi WiFi Master Key yang kalian bisa download secara gratis di PlayStore. Semoga artikel ini bermanfaat dan gunakan WiFi tersebut dengan bijak ya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon