Friday, 26 July 2019

5 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Banyak Di Gunakan


Di zaman modern ini siapa sih yang tidak menggunakan Hp android. Dan bagi yang memakai Hp android, pastinya pernah mengalami situasi saat Hp android yang sedang digunakan tiba tiba lambat dan lag.  Hal itu bisa diatasi dengan menginstal aplikasi pembersih ram android.

Lambat dan lagnya Hp android disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah sampah yang dibiarkan menumpuk.


5 Aplikasi Pembersih Ram Android Terbaik Saat Ini


Cara yang paling mudah untuk mengatasi situasi ini adalah dengan cara menghapus sampah yang ada di Hp android. Tetapi cara tersebut sangat ribet dilakukan, lebih baik pakai aplikasi pembersih ram android seperti misalnya aplikasi-aplikasi berikut ini :

1. Clean Master


Yang pertama yaitu clean master, dan pastinya aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Aplikasi clean master telah diunduh kurang lebih 500 kali di play store, Aplikasi ini hanya berukuran 18 MB dan juga memiliki fitur yang lain di dalamnya. Contohnya seperti, menghemat baterai dan antivirus, jadi aplikasi ini bagus dan komplit.

2. Cleaner


Aplikasi cleaner telah diunduh lebih 50 juta kali di play store. Aplikasi ini juga ringan karena berukuran 15 MB, meskipun ukurannya kecil aplikasi ini sangat bermanfaat untuk Hp  android. 

Selain itu, aplikasi ini bisa diatur kapan jadwal membersihkannya, jadi tidak perlu repot-repot membersihkannya secara manual.

3. Power Clean


Aplikasi power clean memiliki ukuran 6 MB saja. Meskipun aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil, tetapi aplikasi ini memiliki fitur yang sangat menarik. 

Aplikasi ini dapat meningkatkan daya dengan cara menghentikan aplikasi yang dapat menguras baterai, dan juga dapat memblokir notifikasi yang mengganggu.

4. Du Cleaner


Aplikasi du cleaner memiliki ukuran yang sama dengan power clean yaitu 6 MB, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di play store. 

Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik, yaitu dapat mempercepat kinerja Hp android yang sedang digunakan. Maksudnya membuka aplikasi menjadi lebih cepat.

5. The Cleaner – Speed Up & Clean


Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sama dengan power clean dan du cleaner yaitu 6 MB, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali di play store. Dengan memasang aplikasi ini di Hp android dapat membersihkan sampah sekaligus dapat melihat jumlah sampah yang dibersihkan. 


Baca Juga:

5 Rekomendasi Kamera Mirrorless Untuk Pemula

MENCARI UANG DENGAN MENJADI BLOGGER


Itulah sedikit penjelasan dari beberapa aplikasi pembersih ram android terbaik dan ringan digunakan. Masing-masing aplikasi memiliki ukuran yang berbeda, dan memiliki fitur yang berbeda pula.  Semoga bermanfaat dan dapat membantu mengatasi lambat dan lagnya Hp android.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon