Tuesday, 7 May 2019

50 Wisata Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan

Pengalihan untuk meredakan kegelisahan atau stres yang berlebih ke dalam kebahagian, biasanya seseorang memanfaatkan panorama alam yang sangat indah, tujuannya untuk membahagiakan hatinya.

Maka dari itu sekarang ini banyak masyarakat Indonesia berlomba-lomba mempercantik lingkungan alam, agar bisa di kunjungi oleh masyarakat untuk mendamaikan hatinya.

Nah, artikel ini tidak membahas wisaata alam yang ada di Indonesia, tetapi wisata alam yang ada di luar negri, alam yang di jadikan wisata ini sangatlah khas dengan suasana pepohonan dan udaranya sangat segar

Seperti Gunung-gunung yang mengejutkan, dataran yang dipenuhi binatang-binatang liar, Kita benar-benar telah hidup di dunia yang besar dan indah. 

Angel Falls, Venezuela


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Venezuela dipenuhi dengan keajaiban alam, termasuk air terjun tertinggi di dunia,  air terjun Angel Falls setinggi 3.212 kaki, yang terletak di Taman Nasional Canaima yang dilindungi oleh UNESCO. Canaima sejauh ini menjadi daya tarik paling populer di negara itu, dan air terjunnya membentang 19 kali lebih tinggi dari Air Terjun Niagara. 

Antartika



Pesona alam yang satu ini memang benar sangat indah, kami menempatkan seluruh benua di sini. Meskipun 99 persen Antartika tertutup es, bentang alamnya masih tetap sangat beragam gletser biru surealis, gunung berapi aktif, jalur air kasar Drake Passage, dan pemandangan 360 derajat salju tak tersentuh. Dan pandangan itu dibuat lebih baik ketika seekor penguin kaisar atau paus bungkuk muncul.

Antelope Canyon, Arizona


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Antelope Canyon adalah tempat air mengalir melalui bebatuan sebuah kiasan bagi penciptaan ngarai melalui erosi. Ruang sempit dan bergelombang antara formasi batuan memungkinkan pola yang jelas ketika sinar matahari menyaring batu lurik.

Dengan pesona alam yang seperti ini, tidak mengherankan kalau tempat ini banyak di kunjungi oleh seluruh manusia di dunia ini.,

Gurun Atacama, Chili


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Pernahkah Anda bermimpi menjelajahi bulan? Perjalanan ke Valle de la Luna di Gurun Atacama Chili adalah penerbangan yang jauh lebih singkat. Erosi bertahun-tahun telah meninggalkan puncak bergerigi, dasar sungai yang kering, dan bentang alam yang sangat mirip dengan yang dimiliki tubuh surgawi favorit kita.

Hutan Bambu Arashiyama, Jepang


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Setiap pelancong harus mengalami cahaya yang sangat halus dan ketinggian yang tampaknya tak berujung dari hutan bambu di pinggiran Kyoto.

Pengalaman itu bahkan melampaui bidang visual: Pada tahun 1996, Kementerian Lingkungan Hidup Jepang memasukkan bunyi-bunyian di sini, kayu berderit, dedaunan gemerisik, sebagai salah satu dari 100 Soundscapes teratas Jepang.

Avenue of the Baobabs, Madagaskar


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Terpisah dari benua Afrika berjarak 250 mil air, Madagaskar adalah petualangan terbesar yang belum di jelajahi. tetapi tempat ini menghadirkan beberapa alam yang sangat indah.

Rahasia negara ini memiliki pulau dan  itu termasuk salah satunya pohon raksasa yang menjulang tinggi, lemur bermata serangga, dan tempat-tempat seperti Avenue surealis Baobab, tempat pohon-pohon berusia berabad-abad mencapai ketinggian hampir 100 kaki.

The Azores, Portugal


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Sekitar 900 mil dari pantai Lisbon, kepulauan Portugis ini dapat menginspirasi nafsu yang ingin pergi ke alam bebas yang pasti sangat mengagumkan.

Lembah hijau, tebing sisi laut yang curam, deretan hydrangea biru, dan hamburan air terjun menjadikan Azores surga yang layak dijelajahi, ayo tunggu apalagi kunjungi dan lihat keindahan alamnya.

Taman Nasional Banff, Kanada



50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan

Salah satu tempat wisata paling indah di Kanada adalah Taman Nasional Banff, wisata ini menyajikan wisata alam yang dipenuhi oleh pemandangan Pegunungan Rocky Kanada dan satwa liar biasa.

Taman ini juga terkenal dengan banyaknya danau yang indah, termasuk Danau Louise, Danau Moraine, dan Danau Minnewanka yang gletser dan masing-masing lebih murni dari segi pemandangan alamnya.

Boracay, Filipina

50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Dengan garis pantainya yang lembut dan menjadi salah satu hal yang menarik ketika matahari terbenam, serta mudah untuk melihat keindahan alam dari satu arah yang sangat indah.

Mengapa Boracay terpilih sebagai salah satu pulau terbaik di dunia? karena memang suasana yang sangat nyaman, pepohonan berdiri tegak dan hijau serta bisa melihat luasnya lautan dan pegunungan dari jarak yang sangat strategis.

Boulders Beach, Afrika Selatan


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Terletak di False Bay Coastline, sekitar 17 mil di selatan Table Mountain, Boulders Beach memamerkan pemandangan Cape Town yang terkenal indah dan air yang biru dan cerah, batu granit, dan ada sejenis penguin yang berlarian.

Banyak orang berenang di sini hanya beberapa meter dari komunitas penguin Afrika yang menggemaskan, tetapi merasa bebas untuk hanya duduk dan mengagumi garis pantai yang indah juga.

Cabo San Lucas, Meksiko


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Merupakan rumah bagi 67 taman nasional, lebih dari 5.000 mil dari garis pantai, dan bentang alam mulai dari gurun hingga gunung berapi yang tertutup salju, Meksiko jauh lebih dari sekadar hal-hal klise liburan musim semi. Contoh kasus: Cabo San Lucas. Berjalan-jalanlah di luar resor lengkap Anda untuk mengalami perairan pirus, kehidupan laut, dan Arch di Cabo San Lucas yang ikonik, berdiri di tempat Teluk California bertemu dengan Samudra Pasifik.

Cappadocia, Turki


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan

Cappadocia, daerah di Turki di mana seluruh kota telah diukir menjadi batu, sangat luar biasa dengan sendirinya. Tetapi setiap kali balon udara panas membumbui langit, tingkat keindahannya benar-benar meroket.

Tebing Moher, Irlandia


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Beberapa tempat mencontohkan keindahan mentah dan liar pantai barat Irlandia sebagai keajaiban alam ini, yang mencapai ketinggian 702 kaki di titik tertinggi. Dan sementara Anda mungkin mengenal mereka lebih baik sebagai Tebing Kegilaan dari Sang Puteri Pengantin (tak terbayangkan!).

Pada ke Taman Nasional Denali, Alaska


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Meskipun ada kontroversi tentang perubahan nama dan ketinggian yang menyusut, kecantikan Denali patut ditantang oleh suhu rendah yang ekstrem.

Lakukan perjalanan jalan keluar dari kunjungan Anda, melihat sebanyak 6 juta hektar danau berkilauan dan gunung bergerigi yang Anda bisa.nyataannya, tebing-tebing itu terletak tepat di selatan Galway.

Teluk Disko, Greenland


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Greenland adalah es, misterius, dan salah satu tempat paling indah di planet ini. Disko Bay menggambarkan dengan sempurna daya pikat pulau yang tak tersentuh dengan gunung esnya yang mengesankan, permukiman pesisir yang menawan, dan penampakan umum ikan paus bungkuk yang membungkuk.

Kepulauan Galapagos, Ekuador


Apakah kita benar-benar harus menjelaskan daya pikat Galapagos? Jika Anda bisa, buatlah tujuan perjalanan Anda berikutnya untuk mengunjungi bentangan masa Ekuador yang lain ini, dengan kura-kura raksasa seperti dinosaurus yang berjalan di sepanjang rumput tinggi dan boobies kaki biru kehidupan nyata.

Kiat pro: Pelayaran jelas merupakan cara yang disukai untuk menjelajahi pulau-pulau. Celebrity Cruise Xpedition hanya mengangkut 100 penumpang dan mengadakan kuliah malam hari oleh para naturalis dari Taman Nasional Galapagos.

Grand Canyon, Arizona


Taman Nasional Grand Canyon memulai perayaan seratus tahun ini, dan semua tanda menunjuk pada 2019 sebagai waktu epik untuk mengunjungi salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia.

Berencana untuk mendaki beberapa loop taman yang paling indah seperti Horseshoe Bend dan South Rim Trail untuk mendapatkan pemandangan tanah berbatu di Gurun Lukis, Bangsa Navajo, dan bahkan satu atau dua air terjun.

The Great Barrier Reef dan Pantai Whitehaven, Australia


Meskipun Great Barrier Reef — makhluk hidup terbesar di Bumi — dapat dilihat dari luar angkasa, tempat terbaik adalah milik para perenang snorkel dan penyelam scuba yang rajin berkunjung setiap tahun. Jika Anda harus muncul kembali, lakukanlah di Whitsundays — yaitu Pantai Whitehaven, yang sering dianggap sebagai salah satu pantai paling indah di dunia.

Kepulauan Faroe


Jika Anda belum pernah mendengar tentang Kepulauan Faroe, Anda pasti akan segera. Dengan rumah-rumah beratap rumput, garis pantai berbatu, dan kelimpahan puffin, kelompok mandiri dari 18 pulau vulkanik pada dasarnya adalah salah satu pilihan foto raksasa.

Air Terjun Mulafossur mungkin adalah situs paling terkenal di kepulauan itu  kaskade itu seperti sesuatu dari novel fantasi, jatuh di atas tebing berbatu di Pulau Vagar ke samudera di bawahnya, dengan latar belakang perbukitan hijau desa G├ísadalur sebagai latar belakang.

Fernando de Noronha, Brasil


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Kepulauan ini di lepas pantai timur laut Brasil terdiri dari 21 pulau, menampilkan beberapa pantai terbaik dan pemandangan paling indah di negara ini. Bayangkan air terjun, tebing yang menjulang tinggi, hamparan pasir putih, dan mungkin yang terbaik dari semuanya wisatawan terbatas.

Teluk Halong, Vietnam


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Teluk Halong, yang terletak di timur laut Vietnam, sangat dicintai karena perairannya yang biru dan pulau-pulau batu kapur yang tersebar, semuanya ditempati oleh pohon-pohon tropis dan margasatwa. Naik kapal rongsokan Cina untuk mengalami keindahan  dan mitos serta cerita yang terkait dari baskom zamrud yang diselimuti kabut untuk Anda sendiri.

Isle of Skye, Skotlandia




Dengan kolam peri dan bergelombang bukit yang tak berujung, Isle of Skye yang magis adalah tempat impian dibuat (terlepas dari apakah Anda sudah menonton Outlander yang disaksikan pesta) atau belum.

Meskipun alam di sini abadi, pulau ini memiliki pemandangan makanan yang benar-benar modern — kita tidak dapat memikirkan tempat yang lebih indah untuk mencicipi masakan berbintang Michelin

Danau Baikal, Rusia


Danau tertua dan terdalam di bumi — mencapai kedalaman satu mil di beberapa titik — juga merupakan rumah bagi satu-satunya anjing laut air tawar di planet kita.

Datang musim dingin, danau berubah menjadi negeri ajaib, dengan gua-gua es bergerigi yang melingkupi arena gelanggang es terbesar di dunia.

Danau Tekapo, Selandia Baru


Sementara bunga lupin berwarna ungu, merah muda, dan biru mungkin bukan asli Selandia Baru (mereka berasal dari Amerika Utara), bunga-bunga itu tampaknya mekar paling bergetar di Pulau Selatan negara itu.

Di Danau Tekapo, khususnya, bunga-bunga bersanding dengan latar belakang air untuk menciptakan salah satu pemandangan negara yang paling menakjubkan.

Laguna Colorada, Bolivia


Sekitar tiga jam perjalanan ke utara dari San Pedro de Atacama, Chili, danau asin di bawah bayang-bayang Andes ini dikenal karena perairannya yang berwarna merah darah — hasil dari ganggang yang tumbuh subur di panas yang ekstrem.

Flamingo (dan danau) terlihat terbaik dari Desember hingga April: danau penuh air, membuatnya lebih reflektif untuk foto, dan burung-burung berkembang biak. Pastikan untuk mencoba dan menangkap danau saat matahari terbenam, saat danau itu berada di puncaknya.

Machu Picchu, Peru


Sementara reruntuhan batu Machu Picchu yang rumit adalah karya penguasa Inca abad ke-15, bukan Mother Nature, pengaturan alam situs inilah yang membuatnya begitu memikat.

Bertengger di atas puncak gunung yang rata, Wonder of the World yang kuno diuntungkan dari latar belakang Huayna Picchu yang terkenal, permukaan hijau yang subur, dan penghalang puncak Andes yang, meskipun terkenal karena kemasyhurannya, membuat Anda merasa seperti tersandung. sebuah rahasia]

Milford Sound, Selandia Baru


Selandia Baru tidak asing dengan pemandangan yang menakjubkan, terutama di pantai barat Pulau Selatan. Contoh kasus: Milford Sound, fjord pegunungan tempat Anda dapat menjalani semua fantasi Lord of the Rings Anda.

Gunung Kilimanjaro, Tanzania


Puncak tertinggi Afrika tampaknya lebih mencolok daripada banyak gunung terkenal lainnya, karena itu adalah stratovolcano kuno yang bukan bagian dari barisan pegunungan. Itu berarti KTT sepanjang 19.000 kaki turun ke dataran yang luas dan datar di semua sisi, menjadikannya sebuah blip seperti fatamorgana pada topografi luas Tanzania.

Sebagai bonus tambahan, puncak tidak memerlukan keterampilan teknis mendaki gunung untuk mencapai puncak, sehingga bahkan pejalan kaki pemula dapat mencoret item ini dari daftar ember mereka.

Gunung Fuji, Jepang


Sulit untuk memilih satu-satunya tempat paling indah di Jepang, tetapi Gunung Fuji setinggi 12.388 kaki mungkin akan mengambil hadiahnya. Kunjungi Danau Kawaguchiko di musim semi untuk melihat pemandangan gunung dan pohon sakura yang terbaik — pemandangan layak kartu pos jika kita pernah melihatnya. Atau jika Anda seorang pejalan kaki yang bersemangat, rencanakan perjalanan untuk pertengahan Juli hingga akhir Agustus, ketika salju mencair cukup untuk memungkinkan akses ke puncak Fuji

Gurun Namib, Namibia


Dengan lanskap dunia lain dan pondok-pondok mewah yang terisolasi - belum lagi populasi badak, jerapah, dan gajah Namibia tidak seperti tempat lain di Bumi.

Faktanya, bukit pasir merah dan pohon-pohon kerangkanya mungkin membuat Anda berpikir Anda telah dipindahkan ke Mars alih-alih Afrika barat daya.

Pantai Na Pali, Hawaii


Kauai memiliki salah satu garis pantai paling indah di dunia, dengan air terjun yang menjulang tinggi dan pantai bulan sabit yang terisolasi.

Bersiaplah untuk melakukan sedikit upaya untuk menyerap keajaibannya: Na Pali hanya dapat dilihat dari helikopter, katamaran, atau lebih tepatnya kenaikan yang melelahkan

Delta Okavango, Botswana


Delta Okavango yang subur - delta sungai seluas 49 juta hektar di Botswana utara - seperti eden dunia nyata, tempat cheetah, zebra, kerbau, dan badak berkeliaran dengan bebas.

Kunjungi selama musim dingin Afrika (musim panas kami), setelah hujan ketika delta banjir: Rumput sabana rendah, sementara pertumbuhan di sepanjang aliran air menarik banyak satwa liar.

Pamukkale, Turki


17 kolam berjenjang di Pamukkale ("kastil kapas" dalam bahasa Turki) seindah mata air panas. Tumpukan travertine putih (bentuk batu kapur) menghadap kota Denizli, dan air Fahrenheit 94 derajat yang tenang mencerminkan langit Aegean yang berwarna biru langit.

The Pitons, St. Lucia


Pemandangan St. Lucia dapat disimpulkan dalam satu situs yang menjatuhkan rahang: duo menara yang dikenal sebagai Piton. Dua puncak gunung berapi — Gros Piton dan Petit Piton — adalah landmark paling ikonik di pulau itu, dan pengunjung dapat menikmatinya dengan berbagai cara.

Pengalaman tunggal harus benar-benar mendaki gunung, suatu kegiatan yang mengambil bagian yang lebih baik dari sehari; atau jika Anda lebih suka menjaga kaki di permukaan laut, letakkan handuk di Sugar Beach, atur secara dramatis (dan nyaman) di antara kedua Piton.

Playa de Las Catedrales, Spanyol


Sebagai tujuan di Semenanjung Iberia Eropa, Spanyol terkenal dengan paradis pulau dan pantai semi-terpencil. Kami khususnya penggemar berat Playa de Las Catedrales, hamparan pasir kecil di pantai Galicia di mana lengkungan batu alam membentuk "katedral" walkable saat air surut.

Taman Nasional Danau Plitvice, Kroasia


Jika Anda dapat melewati kerumunan wisatawan selfie, Anda akan menemukan bahwa Taman Nasional Danau Plitvice lebih dari sekadar hype. 16 danau bertingkat situs Kroasia paling populer terhubung oleh air terjun dan bervariasi dalam nuansa biru, menghasilkan sesuatu yang menentang imajinasi.

Provence, Prancis


Hamparan ladang lavender yang tampaknya tak berujung menjadikan Provence salah satu tempat tercantik (dan berbau) di Prancis.

Tempat penyulingan — di mana minyak esensial dari bunga dibotolkan atau digunakan untuk membuat sabun, lotion, dan krim — memenuhi area tersebut, tetapi banyak ladang yang menampilkan pemandangan violet yang tidak nyata adalah kebanggaan nyata dari Provence.

Kepulauan Raja Ampat, Indonesia


Raja Ampat adalah rantai dari sekitar 1.500 pulau yang terbentang di sepanjang hampir 29.000 mil persegi di lepas pantai barat Papua Barat. Pandangan di sini benar-benar prasejarah: puncak lava bergerigi yang dibalut hutan hijau; telapak tangan tumbuh keluar dari dinding tebing terjal; kabut melayang masuk dan keluar dari ngarai yang dalam. Pulau-pulau yang beraneka ragam dengan mudah adalah salah satu tujuan yang paling menggairahkan secara fisik di planet ini.

Reynisfjara, Islandia


Jika bulan memiliki garis pantai, itu mungkin akan terlihat seperti Reynisfjara. Hanya berjarak 20 menit berkendara dari Vik di selatan Islandia, pasir hitam legam dan kolom basal berbentuk spektakuler menjadikan pantai ini salah satu situs paling mengesankan di negara yang sudah mengesankan.

Salar de Uyuni, Bolivia


Salar de Uyuni di Bolivia barat daya adalah flat garam terbesar di dunia, dan hampir sama surealnya dengan lanskap yang ada.

Saat kering, flatnya adalah lembaran ubin garam putih menyilaukan. Dan selama musim hujan, danau dangkal mencerminkan langit, menciptakan ilusi melamun yang tak terbatas.

Taman Nasional Serengeti, Tanzania


Bagian Tanzania dari Serengeti adalah lokasi yang ideal untuk petualangan Afrika. Kunjungi antara Januari dan Maret untuk menyaksikan keajaiban yaitu Great Migration, sebuah fenomena ikonik yang menyaksikan 1,5 juta rusa kutub paling liar melintasi Afrika Timur dalam siklus tahunan, 1.200 mil. Bahkan lebih baik? Saksikan hewan-hewan yang berlari dari pondok safari yang mewah, seperti Singita Mara River Tented Camp atau Mwiba Lodge.

Socotra, Yaman


Hampir 350 mil di lepas pantai selatan Yaman, Socotra memiliki keterpencilan dan surealisme dari beberapa planet yang aneh dan jauh. Pohon darah naga mirip UFO adalah fitur yang paling terkenal di pulau itu — kami menantang Anda untuk menemukannya di taman ramah lingkungan Anda.

Taman Nasional Torres del Paine, Chili


Dengan pilar-pilar granit, danau biru, dan stepa yang terlihat dengan guanaco yang merumput, Torres del Paine adalah salah satu situs paling mengesankan di seluruh Belahan Bumi Selatan.

Itu juga merupakan tujuan yang sangat populer bagi para pejalan kaki: Orang yang sangat ambisius dapat melakukan perjalanan ke Sirkuit Penuh — melintasi seluruh taman — dalam sembilan hari.

Trolltunga, Norwegia


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Setiap pengguna Pinterest atau Instagram mungkin telah melihat foto Trolltunga ("Troll's Lidah), kesayangan fotografi Norwegia yang tak dapat disangkal. Batu yang menonjol terletak sekitar 2.300 kaki di atas Lake Ringedalsvatnet, yang menggoda para pelancong untuk keluar ke tepi.


Baca Juga:

9 Tour Singapura Terbaik, Tour Paling Populer di Singapura
10 Tempat Terisolasi di Ujung Bumi 
Keindahan Gladak Perak Lumajang menyimpan Sejuta Mister


Sayangnya, Trolltunga telah menjadi mangsa bagi "Kematian karena popularitas" dan organisasi lokal telah menyerukan tutup wisata untuk melindungi situs tersebut. Tetapi bahkan jika Anda tidak mendapatkan gambar profil sekali seumur hidup Anda di tepi batu, Anda masih dapat menyerap beberapa pandangan fjord epik dari daerah pegunungan di sekitarnya.

Ubud, Bali


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Seketat Ubud, kota ini hanya beberapa menit dari puluhan desa otentik dan pemandangan pedesaan yang damai. Menyewa sepeda motor atau sepeda di hotel Anda dan tersesat di desa-desa, kebun jeruk, dan sawah — tetap hidup oleh petani yang merawat teras seperti yang dilakukan generasi sebelumnya selama ribuan tahun

Uluru, Australia


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk melihat Uluru (atau Ayers Rock) yang berusia 700 juta tahun dari atas dengan balon udara panas, melintasi padang pasir dengan sepeda motor, hiking di pangkalan selama matahari terbenam berwarna-warni — menyaksikan keagungannya seharusnya pada daftar setiap pelancong.

Air Terjun Victoria, Zambia dan Zimbabwe


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Tidak ada yang sebanding dengan berdiri di depan air terjun terbesar di dunia, yang membentang panjang untuk satu mil penuh. Kunjungi antara Februari dan Mei (setelah musim hujan di kawasan itu) untuk pemandangan paling jelas dari 500 juta liter air yang mengalir di atas air terjun setiap 60 detik.

Area Pemandangan Wulingyuan, Cina


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Scenic mungkin meremehkan dalam kasus ini. Daya tarik 100 mil persegi di Provinsi Hunan China ini berisi ribuan pilar batu pasir yang merupakan versi alami pencakar langit — beberapa bahkan lebih tinggi dari titik tengah Empire State Building.

Zakynthos, Yunani


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Jauh lebih tidak ramai dari pulau saudara Mykonos dan Santorini, Zakynthos memiliki beberapa pantai terindah di Kepulauan Yunani — yaitu, Pantai Navagio. Terlindung oleh tebing, Navagio hanya dapat diakses dengan perahu, dan mengambil namanya ("Bangkai Kapal") dari kapal barang yang kandas, ditinggalkan, dan masih bersandar di pasir putih pantai hari ini.

Zhangye Danxia Landform, Cina


50 Tempat Paling Indah Di Dunia Saat Ini Yang Sangat Mengagumkan


Pegunungan bergaris-garis dan beraneka warna ini adalah jawaban Ibu Alam untuk Photoshop. Batu pasir merah dan endapan mineral telah menumpuk di Taman Geologi Danxia Landform China selama lebih dari 20 juta tahun, menyebabkan efek lapisan surealis.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon