Saturday, 18 May 2019

7 Destinasi Wisata Medis Terbaik Di Dunia Saat Ini

7 Destinasi Wisata Medis Terbaik Di Dunia Saat Ini


Tergantung di dunia tempat Anda tinggal, akses Anda ke perawatan medis berkualitas mungkin sangat mudah atau sangat sulit. Setiap negara menangani obat sedikit berbeda, tetapi beberapa negara telah mengembangkan sistem yang sedemikian baik, sehingga menarik orang-orang dari seluruh dunia untuk berkunjung.

Karena mereka menawarkan keseimbangan kualitas dan keterjangkauan yang tepat, mengunjungi negara-negara ini untuk prosedur medis, baik kritis maupun kosmetik, masuk akal ya hehe.


Baca Juga:

5 Makanan Yang Membantu Memperkuat Otot Lean
8 Makanan Yang Dapat Merusak Ginjal


Mungkin kita akan merasa marah ketika dikhianati di negara asal, karena tidak peduli sedikit pun tentang kesehatan kita atau keluarga.

Gunakan gairah itu untuk tetap terinformasi dan memberdayakan diri Anda untuk pergi ke tempat lain untuk menerima perawatan yang Anda butuhkan.

Masuk ke salah satu dari 7 negara teratas dalam daftar kami - mungkin negara asal Anda akan bangun ketika menyadari berapa banyak dolar medis yang meninggalkan perbatasannya

7. Meksiko


Meksiko adalah tujuan populer untuk pariwisata umum karena seni, budaya, dan masakannya. Ini juga telah membuka perbatasannya bagi wisatawan medis di jalan besar.

Orang Amerika terutama berbondong-bondong ke Meksiko untuk prosedur medis karena tempat itu dekat - sekitar 200.000 hingga 1,1 juta orang Amerika menerima perawatan medis di Meksiko setiap tahun.


Perawatan gigi menempati urutan teratas, diikuti dengan operasi kosmetik. Perawatan penurunan berat badan dan operasi umum juga sangat dicari.

Biaya perawatan di Meksiko diperkirakan 40-60% lebih rendah daripada layanan serupa di A.S. Mexico memiliki 98 rumah sakit yang diakreditasi oleh Kementerian Kesehatan Federal Meksiko dan 7 lainnya diakreditasi oleh Joint Commission International (JCI).

6. Singapura


Singapura adalah negara yang sangat maju dengan sejarah yang semarak, tempat-tempat yang ramah keluarga, santapan lezat, dan ruang publik yang indah. Itu juga memiliki reputasi untuk perawatan medis terkemuka.

Pemerintah berkomitmen untuk menginvestasikan sumber daya di rumah sakit yang diakui secara internasional. Akibatnya, Bloomberg menempatkan Singapura sebagai salah satu sistem perawatan kesehatan paling efisien di dunia.


Mengunjungi Singapura untuk kebutuhan medis serius dalam bidang kardiologi, onkologi, gastroenterologi, atau transplantasi organ.

Salah satu rumah sakit terbaik di singapora adalah Rumah Sakit Gleneagles, menampilkan fasilitas canggih dan sejumlah spesialis terlatih. Hemat 25-40% dari apa yang akan Anda belanjakan di Amerika Serikat

5. India


India memiliki ekonomi yang berkembang pesat yang menarik bakat-bakat top. Pasien memilih India sebagai perawatan medis, tidak hanya untuk kualitas dan keterjangkauan, tetapi juga keindahan pemandangan dan kenyamanan yang dapat mereka nikmati selama pemulihan.

Anda tidak perlu khawatir untuk memperpanjang visa Anda, karena hampir tidak ada waktu tunggu di India untuk perawatan.

Beberapa rumah sakit swasta bahkan sudah mulai menawarkan paket medis yang mencakup transportasi dari bandara ke rumah sakit, wifi gratis di kamar, dan koki pribadi! Itu jelas menambah sentuhan liburan yang menyenangkan ke perjalanan medis Anda.

4. Thailand


Thailand adalah tujuan wisata terkenal karena banyak alasan, terutama pantainya yang eksotis. Sulit untuk mengalahkan opsi pemulihan di Thailand, dengan ketersediaan taman pemulihan pribadi, pijat ala Thailand, dan bentuk terapi relaksasi lainnya.

Thailand memiliki banyak pilihan untuk perawatan Anda dengan jumlah rumah sakit terakreditasi internasional tertinggi di Asia Tenggara.

3. Malaysia


Malaysia adalah negara yang indah yang menyambut wisatawan dari segala jenis. Penutur bahasa Inggris dibuat sangat nyaman oleh populasi penduduk asli berbahasa Inggris yang besar serta fokus yang kuat pada kenyamanan pasien.

Kamar rumah sakit menyerupai hotel bintang 5 dan fasilitas seperti kolam hidroterapi dalam ruangan adalah hal biasa. Bahkan ada sebuah organisasi, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), yang menyediakan layanan lounge dan pramutamu bagi para wisatawan medis begitu mereka tiba.
Apa yang terbaik untuk:

Perawatan kesuburan dan perawatan luka bakar adalah dua daya tarik terbesar bagi wisatawan medis. Malaysia juga menawarkan skrining medis komprehensif berkualitas tinggi dan bedah ortopedi, tulang belakang, dan kardiovaskular yang kompleks. Sekitar 40 rumah sakit di Malaysia melayani pasien internasional. Wisatawan kesehatan dapat menghemat 65-80% untuk perawatan serupa di AS.

2. Brasil


Cuaca hangat dan lingkungan yang santai menarik ribuan wisatawan medis ke Brasil setiap tahunnya. Beachy Florianopolis dan kosmopolitan Sao Paulo adalah dua kota di Brasil yang dikenal dengan teknologi medis mutakhir dan telah melakukan lebih banyak operasi kosmetik daripada rumah sakit lain di seluruh dunia.


Bedah kosmetik berkuasa di sini, dengan perubahan tubuh sebagai usaha yang diterima dan tabu. Akibatnya, ada banyak dokter di Brasil yang cukup berpengalaman dalam prosedur kecantikan tingkat lanjut.

Tapi itu tidak semua dapat Anda temukan di Brasil. Organisasi Kesehatan Dunia menempatkan Brasil di urutan teratas dalam pemberian layanan kesehatan di seluruh Amerika Latin, dengan 43 rumah sakit yang terakreditasi JCI. Anda tidak akan mendapatkan diskon besar, dengan harga sekitar 20-30% lebih rendah dari Amerika Serikat.


Baca Juga: 5 Ramuan Herbal Menyembuhkan Nyeri Sendi


Sangat penting untuk melakukan penelitian sebelum menentukan lokasi dan rumah sakit atau penyedia obat, tetapi 7 negara dalam daftar kami memiliki lebih dari cukup bakat untuk dipilih. Anda akan merasa lebih baik dalam waktu singkat.

Demikianlah artikel yang dapat kami bagikan semoga bisa menginspirasi dan memberikan kemanfaatan bagi semuanya..

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon