Monday, 22 April 2019

7 Obat Alami Penghilang Rasa Sakit Terbaik Buatan Rumah

7 Obat Alami Penghilang Rasa Sakit Terbaik Buatan Rumah


Kita beruntung memiliki akses ke beberapa jenis penghilang rasa sakit yang dijual bebas di toko atau apotik, karena mungkin banyak masyarakat kesehariannya selalu disertai rasa nyeri, untuk berobat tidak memiliki waktu dan ribet, untuk itu biasanya menggunakan jalan pintas, tanpa berpikir kebelakang

Terkadang kondisi kronis seperti radang sendi, linu panggul, atau stenosis tulang belakang bisa menjadi penyebab rasa sakit,


Baca Juga: 9 Makanan yang Baik untuk Jantung, Alami Tanpa Efek


Namun, meskipun pemasaran tanpa henti sebaliknya, semua obat ini datang dengan efek samping dan sangat toksik dalam dosis yang mendekati dosis efektif.

Mudah overdosis. Faktanya, asetaminofen dalam penyebab nomor satu gagal hati yang dapat dicegah di seluruh dunia. Tidak ada yang bahkan mendekati. Obat-obatan ini tentu ada tempatnya, tetapi mengapa tidak mencoba pengobatan alami terlebih dahulu?

7 Obat Alami Buatan Rumah Terbaik dalam daftar kami semua cukup efektif dan datang tanpa efek samping yang berbahaya. Sahabat akan terkejut mengetahui resep makan malam kuno yang sebenarnya mengurangi rasa sakit.

Dan sementara kita melakukannya, apakah Anda tahu bahwa orang benar-benar telah membuat teh dengan sepupu aspirin selama ratusan tahun? Baca terus untuk ini dan fakta menarik lainnya tentang obat penghilang rasa sakit alami.

1. Kunyit


Kunyit langsung dapat dikenali oleh pecinta kari karena bumbu inilah yang memberikan rasa khas dan warna emas pada sajian khas itu. Selain rasanya yang lezat, kunyit mengandung senyawa yang disebut curcumin yang merupakan antioksidan kuat dan anti-inflamasi.

Keduanya mencegah kerusakan radikal bebas pada sel-sel Anda dan mengurangi pembengkakan yang terjadi pada jaringan yang rusak. Banyak rasa sakit disebabkan oleh peradangan, itulah sebabnya OTC ibuprofen, anti-inflamasi lebih dari obat penghilang rasa sakit langsung, sangat sering digunakan untuk rasa sakit.

2. Willow Bark


Kulit pohon Willow sebenarnya sangat mirip dengan obat penghilang rasa sakit OTC yang umum karena mengandung salisin, kerabat dekat asam asetilsalisilat, yaitu aspirin.

Orang-orang telah lama mengunyah kulit pohon willow untuk menghilangkan rasa sakit dan sakit, menurunkan demam, dan mengurangi peradangan. Saat ini, kulit pohon willow dijual kering untuk digunakan dalam teh, atau sebagai cairan atau suplemen kapsul.

Karena kulit pohon willow sangat erat kaitannya dengan aspirin, ia membawa efek samping yang serupa. Penggunaan jangka panjang dapat mengganggu lambung, meningkatkan risiko gangguan pendarahan, dan memperlambat fungsi ginjal.

Ini tidak dianjurkan untuk anak-anak dan tidak boleh dicampur dengan obat penghilang rasa sakit lainnya. Kulit pohon Willow tidak aman jika Anda menggunakan warfarin atau obat-obatan antikoagulan lainnya karena hubungannya dengan gangguan pendarahan.

3. Garam Epsom


Kadang-kadang obat luar sama efektifnya dengan sesuatu yang sahabat  konsumsi. Garam epsom adalah contoh utama. Berendam dalam air hangat dengan garam Epsom dapat meredakan nyeri tulang dan sendi serta nyeri otot. Perawatan ini juga bisa menjadi penyelamat bagi wanita dengan rasa sakit pasca melahirkan dan bagi siapa saja dengan artritis atau fibromyalgia.

Ini bekerja karena garam Epsom terurai menjadi magnesium dan sulfat ketika dilarutkan dalam air, yang kemudian menembus ke daerah yang menyakitkan. Magnesium, khususnya, telah ditemukan memainkan peran penting dalam cara sinyal nyeri dikirim dari otak ke tubuh. Ini juga membantu mengatur kontraksi otot dan mengurangi gejala depresi.

4. Kaldu Tulang


Kaldu tulang mungkin tidak populer dalam diet hari ini, tapi itu memalukan. Bukan hanya berarti lebih sedikit binatang yang terbuang, tetapi juga menambahkan kolagen, prolin, glisin, dan glutamin ke dalam makanan Barat yang sekarang sebagian besar kekurangan unsur-unsur kritis ini.

Terbuat dari tulang, sumsum, dan kulit, kaldu tulang sangat beraroma dan mengandung banyak nutrisi yang dapat mengurangi rasa sakit.

Sebagai contoh, kaldu tulang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, yang mungkin Anda dapatkan dengan bayaran besar dalam bentuk suplemen.

Karena kandungan gelatinnya, kaldu tulang melumasi dan mengurangi gesekan pada persendian Anda. Asam amino glisin dan prolin bekerja untuk mengurangi peradangan, membangun otot, dan memperbaiki jaringan.

5. Cengkeh


Cengkeh adalah ramuan manis dan pedas yang dapat menghilangkan rasa sakit baik dimakan atau dioleskan. Cengkeh utuh, bubuk, atau dalam minyak.

Banyak orang menggunakan cengkeh untuk mengobati sakit kepala, radang sendi dan bentuk peradangan lainnya, dan sakit gigi. Mereka bahkan mungkin baik untuk meredam infeksi jamur, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan pada topik ini.

Senyawa penghilang rasa sakit dalam cengkeh disebut eugenol, dan ditemukan dalam banyak salep OTC untuk rasa sakit.

Minyak cengkeh lurus juga dapat diterapkan pada gusi dalam hal sakit gigi atau sakit sendi dan otot, tetapi terlalu banyak minyak cengkeh dapat merusak kulit sehingga hindari menggunakannya selama berhari-hari. Orang yang menggunakan pengencer darah harus melewatkan cengkeh bersama-sama.

6. Ekstrak Comfrey


Sebuah penelitian yang menjanjikan dari krim akar komprei telah menunjukkan bahwa itu dapat melakukan keajaiban bagi orang-orang dengan sakit punggung.

Dalam penelitian ini, 95% dari peserta yang menerima krim komprei sebagai lawan dari plasebo melaporkan pengurangan yang signifikan dalam rasa sakit mereka.

Studi lain telah menemukan hasil yang serupa dalam pengobatan radang sendi dan keseleo pergelangan kaki.

Para peneliti berpikir komprei bekerja karena akar dan daunnya mengandung allantoin dan asam rosmarinic. Ini adalah asam rosmarinic yang mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit, tetapi allantoin dikreditkan dengan mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru. Namun, comfrey hanya boleh digunakan secara eksternal karena ada beberapa kekhawatiran bahwa itu mungkin bersifat karsinogenik ketika dikonsumsi.

7. Panas dan Es


Sering digunakan bersamaan dengan obat lain, Anda mungkin ingin mencoba proses bergantian panas dan es sebelum meminum pil apa pun.

Digunakan bersama-sama, ini adalah salah satu cara yang paling tertua dan paling efektif untuk menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh cedera atau peradangan kronis. Namun, itu harus dilakukan dalam urutan yang benar untuk bekerja.

Pertama, oleskan es ke situs rasa sakit Anda. Ini tidak hanya mengurangi pembengkakan dan peradangan, itu membuat area mati rasa.

Pastikan untuk menyimpan handuk di antara kulit Anda dan es untuk mencegah es terbakar. Kemudian, setelah tidak lebih dari 30 menit, keluarkan es, biarkan area yang terkena kembali ke suhu kamar, dan berikan panas. Setelah peradangan berkurang karena dingin, panas mengurangi kekakuan dan melemaskan otot-otot yang berkontraksi di sekitar area yang menyakitkan.

Kecuali jika dikontraindikasikan oleh kondisi yang sudah ada sebelumnya, salah satu dari pengobatan nyeri alami ini patut dicoba sebelum Anda beralih ke OTC atau obat penghilang rasa sakit yang diresepkan dokter.


Baca Juga:  Makan 3 Telur Sehari. inilah Manfaatnya


Dalam kasus akar dandelion, itu benar-benar gratis, tetapi banyak solusi alami lainnya seperti panas dan es dan garam Epsom sangat murah.


Kebijakan yang baik untuk menggunakan obat yang paling tidak ekstrem dan paling murah yang bekerja sangat efektif tanpa efek samping, jadi sahabat hanya bisa mendapat manfaat dari bereksperimen dengan 7 penghilang rasa sakit alami dalam daftar kami.

Semoga dengan hadrinya artikel ini bisa membantu proses penyembuhan dari penyakit yang sahabat alami, khususnya sakit nyeri yang berlebih, semoga bermanfaat..





Artikel Terkait


EmoticonEmoticon