Tuesday, 23 April 2019

Gila. Ada 7 Buah Yang Dapat Membakar Lemak, Cepat Tanpa Efek Samping

Gila. Ada 7 Buah Yang Dapat Membakar Lemak, Cepat Tanpa Efek Samping


Menurunkan berat badan tidak mudah. Tubuh kita berevolusi untuk menyimpan lemak untuk melindungi dari masa kelaparan, tetapi karena jutaan dari kita sekarang makan jauh lebih banyak daripada yang dibutuhkan tubuh kita, kita berakhir dengan terlalu banyak lemak.

Untuk menghilangkannya, Anda perlu mengelabui tubuh agar berpikir Anda benar-benar kelaparan dengan mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar.

Untungnya, di luar batasan kalori, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memulai dan memperpanjang penurunan berat badan dengan cara yang sehat.


Baca Juga:

7 Obat Alami Penghilang Rasa Sakit Terbaik Buatan Rumah
9 Makanan yang Baik untuk Jantung, Alami Tanpa Resiko


Buah-buahan yang mengandung antioksidan anthocyanin (flavonoid) telah ditunjukkan dalam berbagai penelitian untuk meningkatkan efek dari diet penurunan berat badan.

Anda biasanya bisa melihat buah yang kaya anthocyanin karena warnanya merah atau ungu. Berikut adalah 7 Yang Bagus Untuk Ditambahkan Ke Rencana Makan Harian Anda.

1. Tart Ceri


Ceri tart adalah hal yang fantastis untuk dimakan ketika Anda mencoba menurunkan berat badan. University of Michigan melakukan penelitian pada tikus yang menentukan bahwa selama 12 minggu, tikus yang diberi makan ceri tart memiliki pengurangan lemak perut 9% lebih besar daripada tikus yang diberi makanan yang disebut diet Barat. Ceri sebenarnya mengubah cara gen lemak hewan bekerja.

Ceri tart juga telah dikaitkan dengan kesehatan jantung dan pengurangan peradangan, menjadikannya pilihan terbaik.

2. Berry dari Semua Jenis


Ini adalah berita bagus, karena Anda tidak akan bosan dengan setiap jenis beri yang bisa Anda pilih. Buah-buahan dalam kategori ini penuh dengan polifenol sehat, yang tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan, mereka sebenarnya menghentikan pembentukan lemak. Sebuah studi dari Texas Women's University menemukan bahwa tikus yang menerima 3 porsi berry atau bubuk berry setiap hari mengurangi pembentukan sel lemak sebanyak 73%.

Buah beri sangat enak, ditaburkan ke dalam oatmeal, yogurt, atau salad, dan bahkan kering atau bubuk. Dengan banyak pilihan ini, akan mudah untuk mendapatkan sedikit beri dengan setiap makanan Anda.

3. Semangka


Kita dapat menghindari semangka dengan asumsi sebagian besar gula dan air, tetapi sebenarnya cukup sehat untuk Anda. Menurut University of Kentucky, makan semangka dapat menurunkan akumulasi lemak Anda dan meningkatkan profil lipid untuk boot.

Jus semangka juga dikreditkan dengan pengurangan nyeri otot pasca-latihan. Meskipun sebagian besar buah musim panas, ketika tersedia, Anda harus merasa bebas untuk memiliki semua semangka yang Anda inginkan.

4. Ruby Red Grapefruit


Makanan pokok sarapan ini sangat baik untuk mengurangi lemak perut dan menurunkan kadar kolesterol. Bahkan, peserta dalam studi enam minggu yang makan jeruk bali dengan setiap makan menyusut pinggang mereka rata-rata satu inci. Para peneliti berpikir alasannya adalah kombinasi pembangkit phytochemical dan vitamin C yang ditemukan dalam buah jeruk ini.


Baca Juga: Makan 3 Telur Sehari. inilah Manfaat


Grapefruit juga menyenangkan untuk dimakan. Cukup iris menjadi dua dan ambil segmen dengan sendok. Ini juga memberi semangat yang bagus untuk salad.

5. Apel Wanita Merah Muda


Apel pada umumnya adalah sumber serat larut yang hebat, yang menjadi seperti gel di perut Anda dan membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Wake Forest Baptist Medical Center melaporkan bahwa setiap kali Anda membangun 10 gram lebih serat larut untuk diet Anda, lemak perut berkurang 3,7% selama periode lima tahun.

Itu berarti bahwa apel dapat membantu penurunan berat badan Anda dengan memotong mengidam makanan, serta terus melangsingkan pinggang Anda bertahun-tahun ke depan. Apel Pink Lady telah ditemukan memiliki antioksidan paling flavonoid, menjadikannya teratas di antara banyak varietas apel besar untuk menurunkan berat badan.

6. Nektarin, Persik & Plum


Keluarga buah-buahan ini (buah-buahan batu) dikenal untuk membantu mencegah sindrom metabolik, yang hanya merupakan nama untuk sekelompok faktor risiko yang terkait dengan obesitas dan penyakit terkait obesitas. Diabetes adalah contoh utama gangguan metabolisme, dan lemak perut adalah faktor risiko serius untuk itu.

Buah-buahan batu mengandung senyawa fenolik yang berperan dalam menginstruksikan perilaku gen lemak. Mereka juga lebih rendah gula daripada banyak buah-buahan lainnya, menjadikannya ideal untuk pelaku diet.

7. Buah Pir


Meski rasanya sangat manis, pir didominasi air dan serat, dua hal yang sangat membantu penurunan berat badan. Anda akan tetap kenyang lebih lama, meskipun 100 gram pir hanya mengandung 56 kalori. Serat juga mendukung pencernaan dan eliminasi yang sehat, sehingga Anda tidak merasa macet dan kembung.

Sebagai bonus, vitamin C dan vitamin A dalam pir melawan kerusakan akibat radikal bebas dan mengurangi peradangan. Itu membantu Anda terlihat lebih muda dan merasa hebat secara keseluruhan. Pastikan Anda memilih buah pir segar atau beku, karena buah pir kalengan cenderung dikemas dalam sirup manis.

Saat Anda melakukan diet, buah harus menjadi sumber gula utama Anda. Ini adalah sesuatu yang dibutuhkan tubuh untuk bahan bakar, tetapi gula olahan dalam begitu banyak makanan olahan berlebihan dan berbahaya.


Baca Juga: 11 Minuman Terburuk Untuk Arthritis


Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan gula dalam buah selama Anda memakan seluruh buah daripada hanya jusnya. Serat yang Anda dapatkan membantu memodulasi pelepasan gula ke dalam aliran darah Anda, menghindari lonjakan dan penurunan kadar glukosa secara tiba-tiba.

Itu penting tidak hanya untuk melindungi dari diabetes tipe 2, tetapi juga untuk mengurangi hasrat makanan yang terjadi ketika gula darah Anda rusak.

Usahakan untuk mengonsumsi setidaknya satu porsi buah-buahan ini setiap kali makan untuk memperkuat hasil penurunan berat badan  dan untuk menikmati rasa manis yang merupakan hadiah dari alam. Semoga sukses dalam perjalanan penurunan berat badan.

Demikian yang dapat kami bagikan semoga bisa memberi kemanfaatan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon